Isi Post Kedua..

Detik demi detik ane lewati hanya untuk berpikir apa isi post kedua ini

apakah blog ini akan ane isi juga dengan hal-hal yang ( tidak ) penting lainnya atau khusus tugas mata kuliah saja

kenapa bisa bingung? apakah ane sehat? ya , apakah ane bahagia? ya , apakah ane binatang? ya  ( ya tidak tentunya \ )

setan dan malaikat pun berperang di dalam otak ku, mempengaruhiku supaya aku menonton film biru atau tidak

BUKAN..!

setan dan malaikat pun berperang dalam otak ane untuk menentukkan apakah blog ini akan terisi dengan hal yang lain atau tidak

: anakku, sebaiknya kamu mengisi blog ini dengan hal – hal yang berguna supaya orang lain beroleh pengetahuan 🙂

: ngapain lo mikirin ngisi beginian? urusin diri lo sendiri! orang lain mah orang lain sono!

: hai kamu setan! jangan kamu rasuki pikirannya!

: lah lo sendiri juga kan?

: ups..

: ah.. untung cakep lo!   kalo ngga udah gw beri lo!

: ih kamu bisa aja bilang – bilang aku cakep, aku jadi malu

: hmm.. kamu mau ga jadi cewe aku

: iya mau..

dan mereka pun pergi meninggalkan ane sendiri dalam kebingungan

ternyata ane baru menyadari begini isi otak ane, pantesan di pelajaran kaga pernah bener

jadi keputusannya bagaimana?

tanyakan pada rumput yang bergoyang..

see ya!

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

